SEPAKBOLA 

Bayern Munchen Butuh Tambahan Empat Pemain Baru

Klub Bundesliga, Bayern Munchen, dikabarkan masih butuh tambahan hingga empat pemain baru di bursa transfer musim panas 2019 ini. Bayern butuh tambahan pemain baru karena melepas banyak pemain.

Bayern sudah pasti kehilangan lima pemain pada awal Juli 2019 yang akan datang. Franck Ribery, Arjen Robben dan Rafinha meninggalkan klub karena kontraknya habis dan tidak meneken kontrak baru.

James Rodriguez juga akan beralih ke klub lain. Masa peminjaman selama dua musim telah usai. Dia akan kembali ke Real Madrid.

Bayern Munchen juga telah resmi melepas Mats Hummels. Bek berusia 30 tahun tersebut pindah ke Borussia Dortmund, klub yang ditinggalkan tiga musim lalu.

Sementara, pemain yang juga bakal pindah dari klub, ada nama Jerome Boateng dan Renato Sanchez. Klub sudah membuka pintu keluar untuk keduanya. Hanya saja, sejauh ini Boateng dan Sanchez masih belum juga pindah.

Bayern Munchen tidak pasitif di bursa transfer. Sudah ada tiga pemain yang resmi dibeli. Lucas Hernandez dibeli dari Atletico Madrid. Kemudian, ada pula Benjamin Pavard dari Stuttgart. Satu lagi, penyerang muda Jan-Fiete Arp dibeli dari Hamburg.

Siapa empat pemain yang menjadi incaran Bayern Munchen? Simak di bawah ini ya Bolaneters. (kick/asa)

1 dari 1 halaman

Dari Nicolas Pepe hingga Leroy Sane

Dengan hengkangnya lima pemain di atas, maka Bayern Munchen kini hanya memiliki 19 pemain di tim senior. Jumlah tersebut tentu saja jauh dari ideal untuk mengarungi satu musim kompetisi yang panjang.

Dikutip dari Kicker, paling tidak kini Bayern sedang membidik empat pemain baru. Posisi winger menjadi prioritas Bayern. Pasalnya, mereka ditinggalkan oleh Ribery dan Robben yang menjadi andalan dalam beberapa musim.

Untuk posisi winger, Bayern kini sedang mendekati Callum Hudsio-Odoi dari Chelsea dan Leroy Sane dari Manchester City. Peluang untuk bisa membeli kedua pemain tergolong cukup kecil karena tidak dilepas oleh klubnya.

Sebagai gantinya, Bayern kini sedang berupaya untuk membeli Nicolas Pepe dari Lille. Kabarnya Pepe sangat tertarik dengan kemungkinan pindah ke Bayern.

Selain itu, Bayern juga diberitakan akan membeli Ozan Kabak [Stuttgart] dan Steven Bergwijn [SPV Eindoven]. Namun, sejauh ini nama-nama itu belum ada yang sukses dibeli oleh Die Rotten.

Related posts